Pada tanggal 2 Juli 2010 bertepatan pada hari jumat.

Dimulai pada jam 09.30 am dimana seorang mahasiswa datang kekampus, katanya sih untuk melaksanakan demo (bukan demonstrasi yang biasa dilakukan hampir disemua daerah di Indonesia), haha.. tapi demo tugas besar pada mata kuliah Desain Database Terdistribusi. Waktu itu diawali dari sms teman kelompoknya yang memberitahu bahwa demo akan dilakukan waktu itu juga. Wah, tanpa banyak pikir mahasiswa tersebut langsung meluncur dari kostnya yang jaraknya kira-kira 1.5 Km dari kampus dengan motor yang sudah melegenda. wkwkwk

Waktu itu aku si mahasiswa berencana sekalian cuci baju di Laundry langganannya. Cucian yang sudah dikemas sebelumnya dibawa sambil berangkat kekampus dengan menaruh cucian tersebut di depannya (lumayan kan ibarat pepatah sekali tarik, 2 dan 3 aktivitas terlaksana. hehe).

Dari ceritanya, disepanjang perjalanannya, pikirannya ga konsen pada perjalanan yang dilaluinya (wah.. jangan ditiru nih, hehe), karena terfokus pada demo yang akan dilakukan nanti. jarak demi jarak sudah ditempuhnya, ehh ga kerasa ternyata sudah sampai di depan kampus… Tanpa sadar ia langsung melejit ke tempat parkir sepeda motor… buzzz… dalam hatinya ia bingung dan berkata “ehm, napa ya kok banyak mahasiswa ngliatin dia terus (narsis mode on)”, Tanpa banyak pikir ia langsung parkir sepedanya…

Hahaha… baru sadar dia pas mau turun dari sepedanya ternyata pakaian kotor yang mau di laundry masih dibawanya.. Wah, dengan muka ciut dan wajah sok pede dia langsung cabut deh dari parkirnya. Weleh-weleh malunya dikau… ckckckck!!!

Kayanya sih kisah itu baru terjadi pertama kali di kampus yang sudah didirikan berpuluh-puluh tahun itu. Maklum bro faktor umur juga mempengaruhi, yang terpenting sudah dapat gelar pioneer. Hehe!!🙂