hmm.. kayanya saya neh kurang up to date yah? Lha masa game sudah lama sekali baru dipublish? Hehe…

Tapi gpp lah, siapa tahu ada yang belum punya dan pengen maen ato jangan-jangan ada yang sudah punya tapi hilang kena virus. wkwkwk… Ah kebanyakan cincong saya… Ok lah langsung saja, saya review sedikit tentang game ini…😀

Cooking Dash : kalo saya sih biasa menyebut masak memasak. Karena memang gamenya tentang masakan sih, whehe. Tp sebenere game ini tentang bagaimana cara  mengelola restaurant, simplenya. Dimana  player berperan ganda sebagai waitress dan chef sekaligus. Mainnya harus ditarget beberapa point, dan kalo pointnya kurang, harus ngulang lagi deh. wkwkwk. Mungkin itu gambaran umum tentang game ini, kalo detailnya sih maap, saya kagak tau, soale ga pernah maen.:mrgreen:

Farm Frenzy 3 : Game ini merupakan versi barunya Farm frenzy, kelebihannya Farm Frenzy 3 tampil lebih menarik dengan beberapa tema seperti Africa, North Pole, dll. gambar dan grafisnya lebih bagus. Sebenere hampir sama sih management nya sama game cooking dash, hanya saja kalo Farm Frenzy saya biasa sebut game beternak, tapi sebenere game ini tentang berpikir dengan batasan waktu dalam berternak dan mengolah bahan makanan sesuai target.

Kalo mau download langsung saja pilih di bawah ini :

cooking dash 4

farm frenzy 3