index

Wanita!!!

Hmmmm… Lelaki mana yang tak menyukainya. Terlebih jika ia pintar, berkharisma, pandai bergaul, memiliki rasa humor yang tinggi, dan menyenangkan. Wanita memang penuh misteri. Cukup sulit diterka, terlebih bagi wanita cerdas. Lantas, adakah cara atau tips memikat hati wanita yang manjur?

Wanita dikatakan penuh misteri karena untuk mendapatkannya pun kadang gampang-gampang susah. Juga kemauannya terkadang sulit ditebak. Setelah kita seolah paham mengenai apa yang diinginkannya, tiba-tiba kita terperosok dalam jebakannya bahwa itu semua hanyalah casing-nya saja, dan wanita pun akhirnya berlalu begitu saja. Untuk dapat memikat hati wanita, kita perlu pula paham, paling tidak, tahu mengenai kewanitaannya itu sendiri. Wanita memang cenderung menghabiskan waktu lebih banyak di depan cermin dibanding pria, wanita mudah terpancing emosi oleh hal-hal yang sifatnya sensitif, terlalu sentimental dan terbawa suasana, namun ia pun sosok yang tenang, mampu membawa dan menempatkan diri dengan baik.

Bisa menundukkan hati wanita merupakan prestasi seumur hidup bagi kaum pria. Namun, itu tidaklah mudah. Ibarat pepatah, wanita itu jinak-jinak merpati. Tergantung para pria mampu memikatnya seperti apa sehingga wanita bisa-bisa kepada pria.

Tentulah ada tips bagi pria untuk bisa memikat hati wanita. Tips memikat hati wanita tidaklah membutuhkan modal yang mahal. Besar, iya. Mengapa membutuhkan modal besar? Sebab untuk memikat hati wanita diperlukan keberanian yang besar. Nah, keberanian yang besar itulah yang disebut dengan modal besar.

Beberapa hal yang bisa dijadikan tips memikat hati wanita yaitu sebagai berikut.

1. Rayuan dan Pujian
Rayuan atau pujian bisa membuat wanita merasa melayang. Meski tahu bahwa dirinya sedang dirayu, namun wanita menyukai dan menikmatinya. Entah itu disadarinya sebagai sebuah kenyataan atau hanya bualan dan kegombalan saja. Namun toh, jika pun nyata-nyata itu semua kegombalan semata, anehnya tetap saja wanita suka dan mau diperdaya dengan cara ini.

2. Bersikap Gagah
Bersikap gagah di sini bukan berarti Anda harus berbadan kekar, berperan sebagai sosok pahlawan atau heroik dalam beberapa hal. Namun, tunjukkan sikap-sikap maskulinitas Anda terhadapnya dengan begitu Anda akan terlihat gagah di hadapannya.

3. Melindungi
Wanita memang suka dilindungi. Ia akan merasa nyaman dan aman jika pria dapat membuatnya merasa melindunginya dari segala ancaman bahaya. Bukan dalam arti menjadi pengawalnya. Meski pria tak pandai ilmu bela diri, namun jika ia memiliki sikap melindungi, wanita bisa terpikat.

4. Melayani
Wanita suka jika ia dilayani oleh pria. Misalnya disediakan tempat duduk, diambilkan payung, disediakan makanan atau minuman. Sesuatu yang sifatnya melayani, sangat disukai wanita sebab ia merasa diperlakukan istimewa seperti seorang putri.

5. Perhatian
Wanita sangat suka dipehatikan. Itu sebabnya tidak ada salahnya jika Anda memperhatikannya mulai dari menanyakan kabarnya, mengingatkannya untuk makan dan istirahat, menyemangatinya saat sedang beraktivitas, terlebih memberikan perhatian lebih jika ia sedang tidak enak badan atau sakit sekali pun.

6. Romantis
Wanita sangat suka pria yang romantis. Anda bisa melakukannya melalui kata-kata. Bisa diungkapkan dalam bentuk puisi cinta atau sikap romantis yang memanjakannya. Bisa juga dengan memberikan bunga sebagai tanda kasih Anda. Atau Anda mengajaknya menikmati suasana malam dengan berjalan-jalan mengitari kota dan melihat bintang. Jika Anda memiliki uang berlebih, Anda bisa mengajaknya makan malam berdua di sebuah tempat yang cukup romantis sambil diiringi musik dengan instrumen yang lembut.

7. Kejutan dan Kado
Wanita suka kejutan. Anda bisa membuat kejutan dengan tiba-tiba memberinya kado kecil, tidak perlu mahal, misalnya coklat atau sekedar jepitan rambut kesukaannya. Anda bungkus rapi disertai catatan “I love you”, atau “For my beautiful Angel”. Kejutan-kejutan kecil seperti itu bisa membuat wanita merasa dicintai dan sebagai timbal balik, wanita bisa lebih jatuh hati pada Anda!

Itulah tujuh tips bagaimana memikat hati wanita. Enam diantaranya bahkan bisa Anda lakukan tanpa mengeluarkan uang. Keberanian tidak selalu ditunjukkan dari materi, melainkan lebih melalui ‘nyali’.

Sumber