Buat pexoner yang punya hobi membaca atau yang pengen punya banyak wawasan tentang pengetahuan, bisa langsung di download. tutorial atau e-booknya Kebetulan e-book yang pexone publish ini kebanyakan tentang informatika, jika ada request atau saran dari teman-teman pexoner langsung aja kirim komentarnya

.

Inilah Tutorial dan Ebook – E-book yang sudah pexone publish, semoga dapat membantu mengisi waktu luangnya dan menambah wawasannya.

Seputar Internet dan Website

1. Tutorial membuat website gratis 1

Artikel ini berisikan tentang bagaimana membuat dan menghosting website secara gratisan. Artikel ini ditulis oleh David Odang, yang merupakan seorang internet marketer dan web publisher, aktif dan berkomitmen dalam menjalankan bisnis internet baik untuk market di Indonesia maupun di Luar negeri, dan menulis ebook maupun artikel seputar internet.

Bagi pemula, artikel ini sangat membantu sekali dalam pembuatan websitenya. Karena dalam artikel ini dijelaskan langkah-langkah serta dipaparkan gambarnya dalam membuat website yakni dari pembuatan domain sampai dengan hosting.

Bagi yang mau download silakan klik disini!!

2. Tutorial membuat website gratis 2

Sebelumnya sudah pexone posting artikel mengenai tutorial membuat website gratis 1. Artikel ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya. Pada artikel ini dijelaskan pembuatan website menggunakan Site Builder. Banyak sekali site builder yang bisa kita pakai. Tapi dalam artikel ini difokuskan pada site builder Cpanel.

penasaran gimana langkah-langkah penginstalan dan pembuatannya, langsung aja klik disini!!

3. Strategi menghasilkan uang lewat internet

Sebenernya ada banyak sekali bagaimana memperoleh uang lewat bisnis internet. Yah.. iseng-iseng sambil minum secangkir kopi sambil meletakkan kedua tangan di atas tombol keyboard dan buat situs web/blog,, hemm sudah bisa dapat uang tanpa bermodal uang.. enak banget..

Gimana tuh caranya?? Langsung download aja ya artikelnya, semoga bisa membantu dalam usaha bisnis internet anda.

4. Meningkatkan traffic

Banyak sekali cara untuk menaikkan traffic pada website kita. Seperti halnya  SEO, pemasangan iklan baris juga harus dioptimization untuk memperoleh traffic yang sangat ramai. Bagaimana caranya?? Langsung aja klik disini!!


Aplikasi Perkantoran dan Teknik

Buat para pexoner yang punya aktivitas dalam pekerjaan kantor dan teknik, bisa langsung saja download tutorial dibawah ini, karena tutorial ini mencakup semua pekerjaan itu. Tutorial ini pexone dapat dari ilmukomputer.com. Karena pexone ngrasa penting banget punya tutorial ini, yah.. makanya pexone download dan sebarin deh biar yang lain juga punya…. hehehe🙂

1. Freeware Pengganti Matlab

2. Freeware Kalkulator

3. Berhitung dengan Eigenmath


Mengenai Islam

Penting sekali bagi kita umat Islam untuk mengenal lebih tentang ajaran-ajaran yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW yang membimbing kita ke arah kebajikan sehingga kita akan termotivasi untuk selalu berada pada jalan dan hidup yang lebih baik. Bagi teman-teman pexoner yang ingin tahu tentang kisah-kisah teladan agama Islam dan kisah para Nabi-Nabi sebelumnya, bisa langsung download filenya di bawah ini!

1. Kisah Teladan Islam

2. Kisah Nabi Musa dan Nabi Khidir

3. Kisah Abu Hanifah dan orang Atheis


Buat pexoner yang punya hobi membaca atau yang pengen punya banyak wawasan tentang pengetahuan, bisa langsung di download. E-book yang pexone publish ini kebanyakan tentang informatika, jika ada request atau saran dari teman-teman pexoner langsung aja kirim komentarnya.

Inilah Ebook – E-book yang sudah pexone publish, semoga dapat membantu mengisi waktu luangnya dan menambah wawasannya.

1. Tutorial membuat website gratis 1

Artikel ini berisikan tentang bagaimana membuat dan menghosting website secara gratisan. Artikel ini ditulis oleh David Odang, yang merupakan seorang internet marketer dan web publisher, aktif dan berkomitmen dalam menjalankan bisnis internet baik untuk market di Indonesia maupun di Luar negeri, dan menulis ebook maupun artikel seputar internet.

Bagi pemula, artikel ini sangat membantu sekali dalam pembuatan websitenya. Karena dalam artikel ini dijelaskan langkah-langkah serta dipaparkan gambarnya dalam membuat website yakni dari pembuatan domain sampai dengan hosting.

Bagi yang mau download silakan klik disini!!


2. Tutorial membuat website gratis 2

Sebelumnya sudah pexone posting artikel mengenai tutorial membuat website gratis 1. Artikel ini merupakan lanjutan dari yang sebelumnya. Pada artikel ini dijelaskan pembuatan website menggunakan Site Builder. Banyak sekali site builder yang bisa kita pakai. Tapi dalam artikel ini difokuskan pada site builder Cpanel.

penasaran gimana langkah-langkah penginstalan dan pembuatannya, langsung aja klik disini!!